Friday, June 8, 2012

Kini Memasak Jadi Menyenangkan


Bagi sebagian ibu, memasak adalah kegiatan yang menyenangkan. Tapi tidak untuk sebagai orang lainnya. Kendala yang ditemukan dalam memasak adalah kesulitan meracik bumbu yang pas dengan masakan, Terlebih lagi untuk Anda yang sibuk dan sedikit memiliki waktu di dapur. Namun, sekarang tidak perlu khawatir karena Royco menjawab keluhan Anda dengan mengahadirkan produk-produk inovatif yang memudahkan Anda memasak di dapur, kapanpun.


Keunggulan Royco

Royco merupakan produk keluaran Unilever yang membantu anda dalam mengkreasikan ide dalam memasak. Produk ini diciptakan dengan misi membantu agar hidup Anda lebih baik dengan membuat makanan menjadi lebih enak. Royco menghadirkan berbagai produk makanan atau masakan untuk membantu para ibu menghidangkan makanan kegemaran keluarga. Untuk menghasilkan cita rasa yang lezat, Royco diproduksi dari bahan-bahan pilihan bermutu tinggi. Royco memberikan cita rasa terbaik dalam setiap makanan. Tidak hanya itu, Royco juga berupaya menciptakan rasa percaya di hati konsumen. Dengan kepercayaan yang diberikan, Royco menyediakan produk-produk aman untuk dikonsumsi dan selalu mempertimbangkan segi keamanan pangan sebagai tahap desain dari produk. Produk ini juga dapat dijumpai baik di pasar tradisional maupun pasar modern.

Aman, Praktis dan Berkualitas

Unilever memiliki proses keamanan independent yang pertama untuk produk dan teknologi baru yang dibuat oleh Safety and Evironmental Assurance Centre (SEAC). Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pihak produsen akan siap menarik produk-produknya kapanpun karena kualitas menjadi prioritas utamanya. Selain aman dan berkualitas, kemudahan yang berikan oleh Royco dalam mengolah membuat Anda dapat menghemat waktu. Bumbu ini dapat diaduk sambil digoreng, digoreng sepenuhnya, dikukus, dipanggang, dan dimasukkan ke dalam sup.

Produk Andalan Royco

Royco meluncurkan berbagai macam produk inovatif untuk memenuhi keinginan Anda-ibu yang ingin memasak dengan mudah, praktis dan juga lezat. Anda pasti sudah pernah mendengar Royco penyedap rasa serbuk, Royco Cream Soup, dan Royco bumbu kaldu kuah gel. Kepraktisan dan kualitas yang baik membawa produk-produk tersebut mudah dikenal oleh konsumen. Harganya yang terjangkau juga memberikan kenikmatan lain bagi Anda untuk membeli bumbu masak serba bisa. Untuk bisa lebih memanjakan konsumen, Royco menghadirkan produk kemasan ekonomis (8 gr) seharga Rp. 1000 per 3 bungkus. Selain kualitas, format penampilan yang menarik menjadi daya jual produk ini. Terlebih dengan inovasi terbarunya yaitu menghadirkan bumbu untuk kuah kaldu gel. Format ini menjadi yang pertama di Indonesia dan diperkenalkan oleh Royco.

Masih bingung bagaimana caranya membuat masakan Anda terasa lezat? Sekarang tidak lagi menjadi masalah, Royco Bumbu Dapur dapat menjadi partner Anda dalam menghasilkan makanan lezat dan berkualitas untuk keluarga tercinta.

No comments:

Post a Comment